Jumat, 07 Oktober 2011

Pengantar Untuk Sukses

Motivasi Sukses Via Harta-Maya.

Mendengar kata "harta", serentak pikiran dan bayangan kita terfokus pada kekayaan (uang) serta bentuk kelebihan materi lainnya yang nyata terlihat dan teraba. Tak dapat dipungkiri memang, begitulah umumnya. Namun kita harus ingat pula bahwa, harta-kekayaan bukan hanya itu. Ilmu (intelektual), keahlian yang dimiliki seseorang pun merupakan harta yang mahal harganya. Dengan ilmu dan keahlian, uang akan mengejar kita. Jika Anda membutuhkan keduanya, lanjutkan dan pelajari dengan seksama semua materi: Aneka Peluang Usaha, Keahlian dan Bisnis, serta Trik Promosi ditunjang oleh Wawasan yang disuguhkan "Harta-Maya" ini.

Jangan biarkan hidup menderita karena tak punya sumber penghasilan (kekayaan) dan keahlian. Berhutang budi dan hidup ketergantungan pada orang lain sama dengan dijajah…! Lebih baik hidup mendertia karena cita-cita daripada hidup menderita tanpa cita-cita!

Manfaatkan peluang ini sekarang juga karena, sesuatu yang malas mengerjakannya saat ini, besok atau lusa pun belum tentu mau. Jangan biarkan diri Anda hanya mendengar dan menongton kesuksesan orang lain. Berdiam diri-tidak melakukan sesuatu, kegagalan tersebut telah menimpa diri Anda!

Selamat atas keputusan Anda..., sukses selalu menanti di akhir perjuangan.

Namun, jika Anda sudah tidak butuh keterampilan, keahlian dan sumber penghasilan demi kelangsungan hidup yang lebih baik, stop! Tutup lagi halaman browser Anda! Percuma diteruskan juga! Informasi ini tidak akan cocok dengan orang yang kerdil dalam pemikiran, malas dalam berusaha dan selalu berburuk sangka. Jika sifat seperti itu masih Anda pertahankan dalam diri, saya sarankan, sekali lagi: "Segera tutup browser Anda, lupakan informasi yang bisa membuat orang-orang menikmati kesuksesan dalam menjalani hidup ini!"

Keberhasilan (kesuksesan) bukan semata-mata warisan! Kesuksesan adalah hasil dari usaha dan perjuangan yang ditunjang oleh praktek, belajar dan belajar secara terfokus. Intinya, asal ada niat dan kemauan yang kuat dalam diri, jalan pasti selalu ada.

Jika Anda maksa membacanya dan ingin tahu seluruh materi "Harta-Maya", oke! Jangan berkecil hati! Catat..., jika pintu yang satu tertutup, masih banyak pintu lain terbuka lebar siap menyambut kreativitas Anda dalam mengejar cita-cita untuk sukses Tambah Ilmu Kaya Harta, sumber maya hasil nyata via Harta-Maya ini.

Jangan takut gagal! Sekali lagi saya sampaikan: "Sungguhnya, dengan cara Anda berdiam diri-tidak melakukan sesuatu, kegagalan tersebut telah menimpa diri Anda!"